Makin Berumur, John Travolta Tambah Jahil

Ada satu sifat sedari kecil hingga kini yang tidak bisa lepas dari aktor John Travolta. Apa itu? Ayah dua anak itu mengaku tak bisa lepas dari sifat jahilnya.

Tak hanya itu, ia menambahkan jika semakin usianya bertambah sifat jahilnya justru semakin parah. "Sifat jahilku semakin lama semakin menjadi. Aku sampai tak bisa mengontrol sifatku ini. Tapi terkadang umurku memberikan batasan agar aku mengurangi kebiasaan ini," beber John seperti dilansir Showbiz Spy, Selasa (24/5/2011).

Meski begitu, pria berusia 57 tahun itu membantah, sifat jahilnya itu menimbulkan keresahan. Baginya, apa yang dikerjakan selama ini masih dalam batas yang wajar.

"Aku melakukan ini juga memerlukan tenaga yang cukup banyak. Kebiasan itu memang sudah ada sejak kecil. Hal ini karena aku sangat suka bermain," terang pemain 'From Paris With Love' itu.

Untunglah, kebiasaan jahil tersebut tak serta merta ditularkan pria yang memiliki nama lengkap John Joseph Travolta itu kepada dua buah hatinya, Ella Bleu Travolta (11) dan Benjamin Travolta (6).

0 komentar:

Posting Komentar